Impian Quwh :)



bismillaahirrahmanirrahiim...

sebatas goresan tentang impianku sebagai seorang muslimah ^_^

Cita-citaku adalah menjadi muslimah yang cantik, cerdas, baik dan sholehah. pertama sholehah untuk Allah SWT, kedua untuk suamiku tercinta, ketiga untuk keluarga besarku dan saudara-saudara seagamaku..

Untuk menjadi muslimah yang seperti itu aku memperlukan perjuangan yang berat dan panjang.. tapi dengan keyakinan, dorongan dan semangat besar aku pasti bisa menjadi muslimah yang solehah..  " didunia ini memang tidak ada wanita sempurna tapi banyak wanita yang mendekati sempurna"..

Kata-kata inilah yang selalu mendorong dan terngiang dalam kepalaku bahwa walaupun aku tidak cantik, tidak memiliki fisik yang menarik (menurut pandangan sebagian makhluk Allah SWT), tetapi aku hanya menginginkan perbaikan akhlak menjadi akhlak yang sholehah yang didampa oleh suamiku tercinta dan Allah SWT tentunya..

Semoga aku bisa menjadi muslimah yang cantik tak sekedar fisik, cerdas tak sekedar pemikiran, baik tak sekedar ingin disanjung dan sholehah bukan karena ingin di lihat. tapi, keikhlasan dan kegigihanku untuk menjalani ini semua demi keluargaku tercinta, calon suamiku kelak dan teruntuk seluruh saudara-saudaraku...

Salam santun penuh cinta karena Allah untuk semua ^_^

Perbaungan, 5 Mei 2011 pukul 15:34 

Siti Munawwaroh ( si peri kecil )

0 komentar:

Posting Komentar

----------------------------------------------------------------------------