Cinta, Kenalkan Aku Padanya*

Cinta, Mengenalkanku padanya *

Segores catatan dari hati untuk hati.............
Aku tidak tau siapa kamu
Aku tidak kenal siapa kamu
Bahkan sebelumnya aku jua tak mau tau siapa kamu
Tapi,
Akhir-akhir ini kamu mengganggu aku
Kau mengusikku
Dengan berbagai caramu.
Tawa mu....
Canda mu...
Ya Rabb,
Apa aku jatuh cinta padanya ??

Ya Akhy,
Siapa pun kamu
Aku tak pernah berencana memberikan hatiku untukmu
Bahkan aku selalu menjaga pandanganku,
Aku menjaga hatiku untuk calon suamiku kelak...

Tapi ya akhy,
Kau tiba-tiba datang dan menggetarkan kembali hatiku dengan keistiqomahan ku
Aku bingung aku bimbang dengan keadaan ini..
Ku serahkan semua ini pada sang Khalik,
Pada-Nya berikan cinta ini dan kepadanya pula ku serahkan segenap cinta yang kumiliki..

Ya Rabb,
Engkau yang maha membalik-balikkan hati..
Engkau yang memberikan cinta dihati ini..
Engkau pula yang telah menggariskan semua kehidupan lauh mahfus..

Ya Rabb yang penuh cinta dan kasih..
Ku bersujud dalam sajadah cinta-Mu
Ku curahkan semua kegundahan hati ini pada-Mu
Dengan segenap kesungguhan ku
Dengan segala ketidakberdayaanku yang lemah ini..

ya Rabb,
di tiap malamku penuh dengan isthikarah cintaku
mencoba mendekati-Mu dengan lebih dekat lagi,
agar kelak cintaku kepada makhluk ciptaan-Mu
membuat semakin bertambah keimananku pada-Mu ya Rabb..

ku labuhkan cinta ini kepada-Mu
ku serahkan cinta ini hanya untuk-Mu
aku bukan sosok yang sempurna yang alim lagi sholehah
aku hanya seorang yang belajar menjadi muslimah sholehah...
bantu hamba-Mu yang fakir ini ya Rabb..

di tahajud malamku,
ku istikharahkan cintaku pada-Mu
agar kelak cinta ini tumbuh dan bersemi hanya karena-Mu ...

Perbaungan, 16 maret 2012
Al-Madinatul Siti Munawwaroh
Peri dalam kegundahan hati....

3 komentar:

----------------------------------------------------------------------------