*Coretan Hitam Misterius Abu-Abu III


Akhir Bait Cintaku...

            Terlalu banyaki tangisan, terlalu banyak pengorbanan, terlalau banyak kisah tak bernada dalam bait senja tertutup ombak malam dan menyepi menghantam kuatnya tangguh hati di lautan gelora.
            Ini akhir ceritan coretan Hitam Misterius tanpa judul, maafkan segala angan. Maafkan segala impian yang sempat terputus karena dirimu yang memintanya. Ini bukan karangan mati tanpa makna. Ini sejauh pengorbananmu, ini sejauh keistiqomahan kita.
            Ku hapus bening cahaya dimataku dengan kuat dan ketegaran kasih-Mu. Bukan tangis karena kesakitan. Tapi ini adalah tangis bahagia senyumanku. Kau mampu menepis segala asa yang tak bernyawa dalam benakmu.
           
Sayang......

            Genggam erat tanganku, jangan dilepas yah.. suka dan dukamu akan menjadi bagian hidupku. Kamu tau kenapa ? karena slalu ada kesederhanaan dalam mencintai, selalu ada ketulusan di hati dan selaqlu akan mencoba ikhlas atas segala yang terjadi.
            Kita sudahi air mata ini yah sayang.... Kesetiaan akan menjadi saksi sejauh mana kita mampu bertahan atas setiap guncangan di hati kita. Selalu menjaga agar tidak terkotori.
            Sayang... sudah habis malam-malamku untuk memikirkanmu. Lemas rasanya hatiku merangkai hangat sosokmu yang tak pernah terbaca olehku ini..
            Ada suka dalam alunan kasih... ada duka dalam gema gemercik kegelapan dan ada selimut sepi dalam rangkai kata-kata mati menusuk kalbu..

* Tiada kisa cinta yang berakhir.... karena cinta adalah puisi. Setiap baitnya penuh misteri.... *

__________________________the end ________________________________

alhamdulillah.... selesai jua ceritanya :D :D :D

0 komentar:

Posting Komentar

----------------------------------------------------------------------------