♫•*¨*•.¸Cintaku Ikhlas ¸.•*¨*•♫


السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Cintaku ikhlas ...
By : Siti Munawwaroh ( Moe-Nha ‘peri kecil’ )

Apa yang engkau harapkan ?!
Ketika seorang yang engkau cintai menyatakan perasaan cintanya kepadamu ? apakah “menerimanya” atau “menolaknya”.
Atau sebaliknya !!!
Ketika seorang yang engkau cintai tidak mencintaimu, bahkan ketika engkau menyatakan cinta padanya engkau DITOLAKNYA olehnya !
*OH NO ... !!! :’( *

# Gubrakk ( lebay akh )
Apa sih cinta itu ?! cinta yang selalu mengaduk rasa dihati kita yang membutakan mata hati kita. Hingga terkadang kita sulit membedakan antara “CINTA DAN NAFSU”.
( Weww.... ini yang ditakutkan ) !!! (y)
*Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tau dia akan menjadi musuhmu dan Bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tau nanti dia akan jadi kekasihmu”
( Betul tidak ?! )
Oups....
Jangan salah...
Allah itu maha membolak balikkan hati manusia. Mungkin sekarang untuk “KAMU YANG MASIH PACARAN” atau kamu yang lagi “KASMARAN” kekasihmu adalah pujaan hatimu. Dialah bintang... dialah bulan...
( uwekkk sorr ) ^_^

Itu sekarang !!!
Nah loh, kalau kamu dan dia sudah “PUTUS” atau lagi “TENGKAR” mau bilang apa ?! masihkah engkau mencintaiku ???
( uhuk...uhuk... dramatis amat ) *.*
Cobalah berfikir realita ?!
Umur kamu berapa sekarang ?!
Apa udah waktunya nikah ?!
Atau, udah ngebet pengen nikah ?!

Kalau jawabannya “BELUM” !
Kenapa harus “PACARAN” ??!!
Mau sebanyak apapun kamu pacaran. Suamimu juga hanya SATU orang kan ?
( hmmm...... kalau Cuma untuk gaya-gayaan sih mending gag usah ) !
Kenapa tidak perlu PACARAN ?!
Pacaran nambah dosa, gag perlu Muna sebutin dosanya kamu juga udah pada tau kan guys ? ^_^
Mau ngeles lagi ?!
Kamu mau bilang ta’aruf ?
Ta’aruf ada ketentuannya dan maksimal waktunya hanya TIGA bulan dan bukan berbulan-bulan !!!
Ta’aruf hanya untuk orang-orang yang yang cukup umur dan akan segera menikah ! bukan untuk permainan remaja ( ok...ok.. ! ^_* )

Cinta itu anugrah... fitrah dari yang Maha Kuasa. Bukan sesuatu dosa dan kehinaan jika kamu mencintai seseorang. Tapi, semua harus ditempatkan sesuai dengan posisinya.
Belajarlah mencintai dengan ikhlas tanpa mengharap imbalan.
Biarkan saja perasaan yang tumbuh berakar dalam hatimu bersemi namun pupuklah ia dengan kebaikan.
  
Cukup dengan cintai ia dalam lantunan doa tasbihmu, istiqomahkan dalam hatimu bahwa engkau benar mencintainya tanpa harus mengotori hatimu, dan menggugurkan imanmu...

Cinta itu memberi bukan meminta... jika cintamu itu menggebu engkau curahkan saja melalui curahan hatimu kepada Tuhanmu.

Karena Dia yang memberi cinta abadi padamu. Tanpa harus merusak izzah dan marwahmu..
*betul tidak?! Tuink....tuink... ^_^)))*

Belajarlah mencintai Allah dahulu dengan sepenuh hatimu.
 Karena

è    -->  HAKIKATNYA CINTA HANYA MILIK ALLAH. BAGAIMANA MUNGKIN ENGKAU MENDAPATKAN CINTA YANG HAKIKI KEKAL ABADI ?! JIKA KAU TIDAK MENCINTAI ALLAH DENGAN SEPENUH HATI ?!

Jaga hati, jaga pandangan, jaga telinga dan jaga PERASAAN !!!
Semua kebaikan datangnya dari Allah, maka serahkan semua urusan juga pada Allah tapi istiqomahlah juga dalam hati agar datang padamu suatu kebaikan dari-Nya !

Ukeh...ukeh... !!!

4 komentar:

  1. Ta’aruf hanya untuk orang-orang yang yang cukup umur dan akan segera menikah ! bukan untuk permainan remaja ( ok...ok.. ! ^_* )
    Me Say : Berta'aruf ya wahai Muna, Daku belum melihat nya, menatapnya, bhkn ciri2 dirinya, yg daku ketahui Dia sungguh mulia budi pkerti nya, Akhlakny dan Santunnya, itu lah yg mbuat aku ingin berniat ingin berta'aruf dgnnya, Tapi....Apakah dia akan menerimaku, apakah dia juga akan menilai keimananku, apakah dia akan menilai ketakwaanku, sungguh segalanya hanya 1 kata yg aku katakan pada Sang Pemilik Hati ini "TAWAKKAL"
    Cinta itu anugrah... fitrah dari yang Maha Kuasa. Bukan sesuatu dosa dan kehinaan jika kamu mencintai seseorang. Tapi, semua harus ditempatkan sesuai dengan posisinya.
    Belajarlah mencintai dengan ikhlas tanpa mengharap imbalan.
    Biarkan saja perasaan yang tumbuh berakar dalam hatimu bersemi namun pupuklah ia dengan kebaikan
    Me Say : Ya Bener Banget Muna, Cinta itu Anugrah, Tapi....Terlalu banyak yg menganggap Cinta itu ada milik si dia, si anu, si polan, si mbak, si neng, Tapi akhirnya ketika rasa sakit dan mnyakiti itu dtg, lgsg lah si Ce atau si Co, kluarlah kamus kamus dunia nya, kluarlah kata2 mutiaranya, Tapi, lihatlah cinta Allah, sungguh tdk ada cacatnya, tdk prnh mnyakiti, dan tidak pernah mnyia nyiakan, justru Cinta itu dalam arti harfiah, cinta tidak lah pernah menyakiti, cinta tdk lah pernah mnyianyiakan, cinta tdklah prnh mngkhianati, itu lah cinta nya Allah.
    Cukup dengan cintai ia dalam lantunan doa tasbihmu, istiqomahkan dalam hatimu bahwa engkau benar mencintainya tanpa harus mengotori hatimu, dan menggugurkan imanmu...
    Me Say : Dlm lantunan Do'a hanya 1 nama yg terucap wahai Muna, Sungguh Daku mncintainya ".......", Hamba Jatuh cinta pada nya, karna Akhlak dan Takwanya, tanpa melihat bagaimana ia, bagaimana bntuknya, Tapi tiba2 cinta ini dtg dgn sndirinya, Rasa takut itu pun muncul, Apakah aku bisa memilikinya, bagaimana ia memandangku, sdgkan ilmu dan ketakwaanku belum sbanding dgnnya, aku sangat takut bila cinta ini dtg, akan merusak Keimanan dan bnr2 mengotori hati, aku hanya mnganggap ini hanya sebuah angan2 belaka...
    Jaga hati, jaga pandangan, jaga telinga dan jaga PERASAAN !!!
    Semua kebaikan datangnya dari Allah, maka serahkan semua urusan juga pada Allah tapi istiqomahlah juga dalam hati agar datang padamu suatu kebaikan dari-Nya !
    Me Say : Ucapan Terakhir yg Daku lantunkan Wahai Muna, daku istiqomah dan berharap dia lah pemilik tulang rusuk ini, Dengan haru dan plahan, kuucapkan kepada NYA dalam do'a ku, seandainya Aku adalah Miliknya, Curahkan lah isi hatiini pada nya melalui mimpinya, ketuklah pinta hatinya bhw sang pemilik Tulang Rusuk ini mjawab Cintanya dan Hanya Engkau yg mengetahui isi hati ini.

    BalasHapus
  2. waaaaah..... panjang yah komen'a :)
    semua kata" Muna di serap dan dijawab dgn bijak :)

    BalasHapus
  3. blog nya girly euy, ukh.. ^_^

    BalasHapus
  4. eheheh... ana kan emang girl ukh :D

    BalasHapus

----------------------------------------------------------------------------