Perbedaan Menguatkanku...



Mengapa perbedaan itu harus ada ??  ...

Kala cinta menyapa duniaku, dan aku harus menghadapi kenyataan yang terjadi bahwa cintaku tertanam sebuah perbedaan. Entah perbedaan apa itu aku tak tau...

Aku harus bersabar atas perbedaan yang datang menghampiri hubungan ku atas dirinya, aku bingung tak tau harus berbuat apa. Hanyalah doa yang aku sanjungkan dalam setiap sujudku agar hatinya tergugah untuk sedikit merubah pandangan pemikiriannya dengan komitmen yangsedang dijalaninya.

Ya Allah... sungguh perbedaan ini sangat menyesakkan dada saat dimana aku harus bersikap dewasa atas segala yang terjadi pada hubungan kami ini. aku bingung ya Allah... aku menyayanginya begitupun dengan dirinya tapi apalah dayaku ya Allah. Aku harus menghadapi persepsi yang berbeda di keluaragaku ini. aktau dan bingung itulah rasa yang sekarang aku alami...

Aku ingin jujur padanya, tapi untuk kejujuran kali ini aku sepertinya harus perfikir ulang. Aku tak mau mengecewakan dia sebab cintaku telah bersemai bersamanya namun kau jua  tak mau membuat orang tuaku kecewa dengan keadaan yang terjadi saat ini ya Allah. Berilah sedikit cahaya agar aku dan dia bisa melewati segala perbedaan yang kami hadapi ini ya Allah. Hanya takdirmu yang kau tunggu untuk sebuah jawaban taas cinta ini. ya Allah.. aku mencintainya....................

perbaungan, akhir september 2012.
Siti Munawwaroh

3 komentar:

----------------------------------------------------------------------------