Sederhana....

Mencintai itu tidak ada kata ‘kamu’ atau ‘aku’ tapi kita.
Kebodohan-kebodohan yang kita buat, seakan menjadi pelengkap kala senyum mengukir di indahnya dunia kita.
Kebersamaan yang kita jalani, seakan menjadi saksi bahwa aku berusaha mengistiqomahkan hatiku untukmu.
Semua telah berjajar rapi di figura ‘kita’, saat semua yang kita rangkai akan menjadi sajak tentang kehidupan masa depan yang telah kita rencanakan..
Wallahu’alam...
Kita punya mimpi dan kita punya masa depan yang akan kita gapai.
Bersama atau tidak, tapi itulah keinginan yang kita capai –bersama-
Suatu saat nanti, bila kemantapan hati telah tersusun rapi dan bila masanya telah tiba...
Tidak akan ada kata ‘bermain’ tapi semua yang akan kita lakukan bersama adalah untuk “kita”
Aku menyayangimu sesederhana hujan yang setia pada bumi
Di rindui atau tidak, tetaplah ia akan menjadi penyegar di gersangnya  hati
Saat aku akan menyamankan hatimu, menjadi bahu ternyaman untukmu bersandar...
Suatu saat nanti..................
Aku percaya.......................

0 komentar:

Posting Komentar

----------------------------------------------------------------------------