Tanpa kata hanya ketikan



Rindu…
Tiba-tiba saja kata itu menyapa di mala mini
Entah kappa mulainya, namun aku merasakannya
Mengukir setiap kenangan dalam frame berdebu
Aku ingin menangis dan memeluk kalian 1 per 1
Aku rindu…

Aku rindu kalian ejek
Aku rindu kalian hina
Aku rindu kalian puji
Aku rindu nasehat kalian
Sunggu aku rindu…

Kita dekat tapi tak saling menyapa
Kemana kekeluargaan itu
Apakah aku sendiri dalam keterasingan ?
Aku mencoba melangkah meninggalkan masa lalu
Namun, tangis dan tawa masih menyatu
Tidak bergeser sedikit pun

Tawa kita, marah kita, tangisan kita
Kita masih berteman kan ?
Kita pernah bersama
Ingatkah kau kawan ?

Aku beda dari kalian, aku akui itu
Tapi dengan perbedaanku kalian menerimaku
Karena kita berbeda kita menjadi satu
Keluarga…. Bersama…..
XII IPS Unggulan
Aku rindu…

Tuhan, jika waktuku masih panjang
Jika nafas ini masih engkau berikan
Aku ingin bersama mereka
Menghabiskan sisa waktu sebelum semuanya pergi
Merasa bahagia sebelum kau ambil nyawaku

Tuhan, aku tak mau terlihat dengan linangan air mata
Semoga Engkau menyentuh hati mereka dengan doaku
Aku rindu.. sungguh.. aku rindu..

Medan, 13 maret 2014
Siti Munawwaroh

0 komentar:

Posting Komentar

----------------------------------------------------------------------------