Aku Bukan Akhwat Eksklusif




Bukan karena aku akhwat eksklusif
Aku lantas tidak berteman dengan yang lain
Hanya saja, aku sedang menguatkan hati lalu menebar kebaikan di dunia ini

Aku bukan akhwat eksklusif
Aku hanya butuh sebuah sandaran ukhuwah untuk menguatkan jalan dakwah ini
Aku bukan akhwat eksklusif
Syuro dan amanah lain bukanlah penghalang
Tapi menegakkan pendar-pendar Islam
Inilah jaan dakwah hai ukhty !

Aku bukan akhwat eksklusif
Aku berjalan menelusuri gelapnya malam bukan demi amanahku
Tapi ini demi Agamaku, demi Rabbku, demi Ukhuwah yang kunamakan perjalanan dakwah

Mari Ukhty,
Pegang tanganku dna rasakan bahwa ukhuwah itu indah
Pundakku mampu menyamankanmu dengan keluh kesahmu Ukhty

Ukhty…
Bukan aku memilih dengan yang berjilbab lebar saja, atau yang sudah baik akhlaknya
Tapi Ukhty, aku butuh belajar agar suatu saat aku bisa mengajakmu kedalam kebaikan

Ukhty…
Bukan aku eksklusif hingga melupakan persahabatan kita
Aku ingi, kau tidak kecewa mempunyai sahabat sepertiku yang penuh kekurangan ini
Aku mau, kau mengikuti jejak dakwah ini Ukhty
Merasakan lezatnya ukhuwah berbalu keimanan ini Ukhty

Ukhty sayang….
Maafkan aku yang kadng lupa mengajak kalian ke taklm atau pengajian
Maafkan aku yang kadang berjalan sendiri tanpa merangkul kalian
Maafkan sikap yang egois ini Ukhty.

Namun Ukhty, dihatiku yang paling dalam
Aku sangat ingin memeluk Ukhty
Menyisahkan sedikit waktu kita untuk duduk bersama
Atau sekedar mengatakan bahwa, Aku mencintaimu karena Allah

Ukhty…
Maaf sikap kami yang tertutup ini
Mulai saat ini, tidak ada lagi aku atau Ukhty
Tapi kita bersama menuju kebakan mencari hidyah itu Ukhty
Tapi kita akan bersama menuju Surga-nya Ukhty
Dan aku berharap, engkau mau mengulurkan tanganmu untuk sebuah perjalanan dakwah ini Ukhty
Untuk bersama membangun Agama ini Ukhty
Bersama kita menegakkan syariat Allah ini Ukhty

Ukhty…
Maafkan kami yang eksklusif hingga membuatmu merasa dijauhi
Saat ini, dakwah butuh orang-orang yang amanah Ukhty
Mari Ukhty, bergabunglah bersama kami
Kita tegakkan syariah Allah itu ukhty
Kita hancurkan musuh-musuh Islam itu Ukhty
Aku yakin, kau pasti sangat menginginkan kemenangan Islamkan Ukhty ??
Hanya engkau malu karena berbeda dengan kami

Tidak Ukhty,
Pakaian ini, jilbab ini..
Masih ada waktu untuk berubah Ukhty
Semangat Ukhty, aku yakin engkau bisa mengejar ketertinggalan ini Ukhty

Ukhty,
Salam sayang dari akhwat yang kau sebut eksklusif ini
Dalam hati kami
Kami merindukan keberadaanmu di lingkaran Ukhuwah kami Ukhty !

Medan, 09 Juni 2014
Siti Munawwaroh
@Siti_Muna26

0 komentar:

Posting Komentar

----------------------------------------------------------------------------